Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iannone Merasa Setara Dengan Marquez

billy - Selasa, 3 Januari 2012 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun 2010 ketika kelas Moto2 baru diperkenalkan untuk pertamakalinya di MotoGP, Andrea Iannone tampil cukup bagus dengan beberapa kali meraih kemenangan. Tapi ambisinya untuk juara dunia tertahan karena beberapa kali mengalami insiden hingga gagal finish. Performanya tahun 2011 bahkan lebih buruk dan hanya bisa meraih 3 kali podium utama dibanding Marc Marquez sebagai pembalap rookie.

Tapi sebenarnya performa Iannone tidak kalah bagus dari Marquez. Hanya saja paket motor yang kurang sempurna, membuat Iannone sulit tampil konsisten. “Marquez memang sangat kuat musim 2011 lalu. Tapi performa saya tidak lebih buruk dari performa Marquez. Saya siap kok untuk menantangnya,” tegas Iannone.

Untuk memberikan paket motor terbaik bagi Iannone di musim kompetisi 2012, tim SpeedMaster pun mengambil langkah hengkang dari Suter ke FTR sebagai pemasok rangka motor mereka. Bahkan tim ini melakukan restrukturisasi kru pit. Mereka merekrut Eros Braconi sebagai kepala mekanik, sementara Tommaso Raponi akan memegang kepala mekanik di kubu Anthony West (rekan setim Iannone).

“Kami ingin mencapai target juara dunia dan tim telah melakukan segalanya untuk itu. Termasuk memberikan kepala mekanik yang mengurus motor saya 2 tahun lalu dan ini adalah hal yang positif. Sekarang saatnya kami bekerja melakukan yang terbaik,” imbuh pembalap asal Italia itu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa