Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Burgess Optimis, Rossi Bisa Menang Lagi

billy - Rabu, 14 Desember 2011 | 14:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Ketika semua orang ragu bahkan menganggap Valentino Rossi sudah tidak memiliki talenta untuk memenangi balapan MotoGP modern, tidak demikian dengan Jeremy Burgess sang kepala mekanik yang setia menemani Rossi. Pria baya asal Australia itu menganggap bahwa Rossi masih mempunyai ambisi dan talenta yang tinggi memenangi balapan di MotoGP 2012 nanti.

“Pembalap seperti Rossi adalah tipe pembalap yang fokus melakukan apa yang ingin dicapainya. Meski dalam kondisi yang sulit, malah ini akan membuatnya jadi lebih kuat. Saya justru ragu jika kami berada dalam kondisi seperti ini bersama Honda ataupun Yamaha. Makanya kami selalu optimis untuk meraih kemenangan,” yakin Burgess.

“Kendati pun belum meraih kemenangan, namun kami bisa mengerti apa saja kelemahan yang kami miliki dan berupaya terus melakukan improvisasi pada paket motor. Kondisi inilah yang terjadi selama musim 2011 berjalan, makanya saya sangat optimis dengan peluang kami musim 2012 nanti,” lanjut pria paruh baya itu.

Pindah ke Ducati memang tidak mudah bagi seorang Valentino Rossi. Ia dan kru teknisnya memiliki tugas besar untuk membuat motor Ducati jadi lebih kompetitif di tangan semua pembalap. Apalagi Casey Stoner dan Jorge Lorenzo memiliki motor yang kompetitif. Jadi tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Berharap semoga Rossi bisa bertarung lagi untuk memenangi balapan tahun 2012. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa