Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Hanya Ingin GP12 Kompetitif

billy - Kamis, 1 Desember 2011 | 20:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Menyambut hari raya Natal yang jatuh pada 25 Desember 2011 mendatang, umat Kristiani seluruh dunia akan merayakan hari berbahagia diiringi dengan doa tulus suci untuk mendapatkan yang terbaik. Valentino Rossi pun mempunyai permintaan khusus menjelang Natal tahun 2011 yaitu Ducati GP12 yang jadi tunggangannya kompetitif musim 2012.

“Tahun 2011 adalah tahun terburuk dalam perjalanan karirku. Makanya Ducati sekarang bekerja dengan sangat keras untuk melakukan perubahan pada motor. Hal yang paling utama pada motor tersebut adalah keseimbangan saat digunakan di trek. Pivot (pangkal) lengan ayun akan kami ubah untuk menghasilkan distribusi berat yang seimbang,” papar Rossi.

Melakukan perubahan total pada motor tentu bukanlah pekerjaan sebentar. Dibutuhkan waktu yang lama dan pengetesan yang cukup rutin untuk membuat motor ini kompetitif. Beruntung Ducati mempunyai motivasi besar untuk tidak berhenti bekerja keras menghasilkan paket kompetitif musim 2012 mendatang.

Filipo Preziosi sebagai direktur teknis Ducati beberapa waktu lalu menjelaskan, GP12 yang mereka tes di Valencia bulan lalu, bukan GP12 yang bakal mereka gunakan di seri pertama tahun 2012 mendatang. Jadi masih ada harapan untuk mengatakan bahwa Rossi punya kesempatan untuk menang lagi tahun 2012 mendatang. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa