Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolfo Kembali ke Moto2 di Tim Technomag-CIP

billy - Kamis, 1 Desember 2011 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Roberto Rolfo adalah salah satu pembalap yang mampu mencetak podium kemenangan di Moto2 Malaysia pada tahun pertama pengganti GP 250 cc dipakai tahun 2010 lalu. Tapi ‘Roby’ sapaan akrabnya, justru hengkang kembali ke World Superbike Championship (WSBK) tahun 2011. Hasilnya, ia tidak kompetitif, dan kembali mendapat panggilan dari tim Technomag-CIP.

Kekosongan 1 kursi pembalap di tim tempat bernaung mendiang Shoya Tomizawa pada tahun 2010 itu, sempat menimbulkan tanda tanya besar. Sejak kepergian Tomizawa, Kenan Sofuoglu sebagai pembalap pengganti selama musim 2011, tidak bisa memberikan hasil bagus.

Perekrutan Roby kabarnya berkaitan dengan penggunaan rangka Suter. Roby yang juga ikut dalam pengembangan rangka Suter untuk Moto2 tahun 2009 lalu, setidaknya tahu filosofi cara kerja rangka Suter-MMX. Jadi tidak salah jika tim Technomag-CIP berharap mendapat performa spesial dari pembalap veteran itu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa