Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LCR Honda Rekrut Bradl 2 Musim Langsung

billy - Jumat, 18 November 2011 | 21:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepuasan tim LCR Honda pada Stefan Bradl saat melakukan tes MotoGP di Valencia dua pekan lalu, akhirnya menghasilkan keputusan untuk merekrut pembalap asal Jerman itu. Tim LCR Honda pun terlihat cukup yakin dengan langsung menawarkan paket kontrak 2 musim di MotoGP.

“Tahun depan adalah musim yang sangat kompleks. Dimana regulasi teknis baru dan beberapa pembalap baru bermunculan. Saya sudah berdiskusi dengan Honda Racing Corporation (HRC) dalam perekrutan pembalap yang bakal memperkuat tim LCR Honda musim 2012. Keputusannya jatuh pada Stefan Bradl. Hasil di Valencia membuat kami sangat terkesan,” jelas Lucio Cecchinello, sang pemilik tim LCR Honda.

“Bradl adalah pembalap muda yang mempunyai talenta besar dan juga meraih gelar titel juara dunia di Moto2. Kami percaya ia bisa besar bersama tim ini dua musim kedepan. Ia mulai akrab dengan tim teknis kami dan saat ini saya mengucapkan selamat datang di tim LCR Honda,” lanjut Cecchinello.

Bradl juga merasa sangat terkesan dengan kenaikan kelas di tim privateer. “Rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saat saya melakukan tes Honda RC212V di Valencia, saya rasa tim LCR sangat profesional. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk memberikan support saya. Saya juga sudah tidak sabart memulai debut menggunakan Honda RC213V musim 2012 mendatang,” girang Bradl.

Bukan hanya pembalap baru yang benar-benar fresh, namun tim LCR juga mengganti logo mereka dengan grefis yang baru. Jadi tahun 2012 akan jadi momentum era baru tim LCR Honda  di MotoGP. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa