Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Balapan Untuk Marco Simoncelli

billy - Kamis, 3 November 2011 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Usai meraih titel juara dunia di MotoGP Australia (16/10), Casey Stoner berharap bisa melanjutkan performa fantastis di MotoGP Malaysia (23/10). Tapi insiden maut Marco Simoncelli, memaksa ambisi Stoner menurun. Setelah kematian Simoncelli, spontan Stoner dan semua pembalap merasa ada yang kurang di seri terakhir.

Tapi satu-satunya jalan terbaik memberikan penghargaan pada mendiang Marco Simoncelli, yaitu balapan di Valencia. “Berat rasanya kembali balapan setelah melihat insiden maut Marco Simoncelli dua pekan lalu di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kami tahu MotoGP adalah olahraga resiko besar, walaupun sistem pengamanan pembalap sudah lebih baik tapi tidak ada yang bisa menghindari insiden fatal seperti itu,” ujar juara dunia MotoGP 2011 itu.

“Balapan akhir pekan nanti adalah seri penutup musim 2011, kami akan tampil dengan target menang. Menunjukkan semangat bertarung tinggi, memberikan pertunjukan menarik bagi fans dan mempersembahkannya untuk Marco Simoncelli,” lanjut Stoner.

Mendedikasikan balapan dan kemenangan untuk Marco Simoncelli, rasanya tidak akan sulit bagi Stoner. Mengingat sepanjang musim 2011 dominasinya cukup tinggi. Tapi Stoner harus mewaspadai Dani Pedrosa. Sebab performa Pedrosa saat tampil di kandang sendiri berbeda dengan di sirkuit lain. Pedrosa sudah dua kali mengamankan podium utama di MotoGP Valencia selama berkarir di MotoGP.

Jadi wajar kalau Pedrosa digadang-gadang jadi batu sandungan Stoner di Valencia. Semakin enggak sabar nih, nonton seri terakhir MotoGP Valencia! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa