Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Target Akhiri Musim di Urutan 3

billy - Rabu, 19 Oktober 2011 | 07:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jika titel juara dunia dan posisi runner up sudah terkunci di MotoGP 2011, tapi perebutan urutan ketiga di klasemen pembalap justru masih seru. Dua dari 3 pembalap Repsol Honda yaitu Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa masih bertarung cukup ketat. Poin keduanya hanya berselisih tipis, yakni 4 poin. Sementara jika Dovi berhasil mengakhiri musim 2011 lebih baik, maka itu akan menjadi nilai tambah bagi pembalap asal Italia itu.

“Target saya di akhir musim nanti dan sepanjang sisa seri yang ada adalah tetap finish di depan Dani Pedrosa. Saat ini saya masih memiliki 4 poin lebih banyak ketimbang Pedrosa, dan itu adalah modal untuk meraih impian saya di akhir musim,” target Dovi.

“Finish di atas podium di MotoGP Australia lalu juga cukup membantu, apalagi Pedrosa berada diluar podium. Sayang, saya berhasil disusul oleh Marco Simoncelli dan tidak bisa membalas karena motor tidak memiliki grip ban yang cukup bagus di akhir balapan,” sesal Dovi.

Alasan utama Dovi mengakhiri musim 2011 di urutan ketiga adalah, karena ia ingin membuktikan bahwa ia memiliki skill yang cukup bagus dan konsistensi besar sepanjang musim. Semoga Honda Racing Corporation (HRC) tidak menyesal karena tidak memberikan prioritas support kepada Dovi.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa