Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Cukup Fit Balapan di Seri Australia

billy - Senin, 10 Oktober 2011 | 07:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Saat Valentino Rossi mengalami insiden di MotoGP Jepang (2/10) lalu dan meninggalkan cedera pada tangan kirinya, membuat pembalap asal Italia itu harus melewatkan jatah sesi tes privat terakhirnya hari ke-8 bersama Ducati GP12. Namun Rossi sendiri hingga saat ini belum memberikan keterangan bahwa ia akan absen di seri berikutnya yaitu MotoGP Australia (16/10).

Menurut pihak Ducati, bahwa Rossi menjalani proses pemulihan cedera agar bisa memaksimalkan performanya di MotoGP Australia pekan ini. Walaupun ia harus melewatkan sesi tes privat terakhir bersama Ducati GP12, tapi tim legenda balap MotoGP itu lebih mengutamakan perbaikan performa untuk mengetahui progres kerjanya menjelang akhir musim 2011.

Akibat cedera dan harus absen di sesi tes tersebut, Nicky Hayden sebagai rekan setim Rossi pun didaulat untuk menggantikan Rossi pada pengetesan paket motor GP12. Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai spek GP12 yang digunakan oleh Hayden. Apakah ia menggunakan spek motor yang sama dengan Rossi, ataukah ia masih menggunakan sasis karbon. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa