Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow Tambah Daftar Pembalap Sakit

billy - Sabtu, 1 Oktober 2011 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Menjelang perhelatan MotoGP Jepang (2/10) besok, sepertinya banyak pembalap yang berada dalam kondisi kurang sehat. Ben Spies dikabarkan mengalami kurang enak badan karena keracunan makanan, sementara Hector Barbera dikabarkan mengalami flu berat. Namun daftar pembalap yang mengalami sakit bukan hanya itu saja, ternyata Cal Crutchlow pun mengalami sakit flu berat.

“Tadi malam badan saya sempat meriang dan saya juga mengalami bersin-bersin. Saya sudah berupaya minum air putih sebanyak mungkin hari ini, namun saya masih merasa  kehausan. Tenggorokan saya rasanya seperti menelan kerikil, tapi saya masih bisa mencetak waktu tercepat yang cukup bagus. Saya tidak bisa berbuat banyak lagi untuk meraih hasil yang lebih baik di sirkuit yang baru saya jajal ini,” jelas Crutchlow.

Crutchlow sendiri hanya bisa mengamankan posisi start 12 dan akan memperbanyak istirahat malam ini untuk mempersiapkan kondisi tubuhnya lebih fit besok. “Tentunya saya kecewa dengan posisi start ini, namun dengan kondisi kesehatan seperti ini saya tidak bisa berbuat banyak,” imbuh Crutchlow. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa