Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hopkins Dapat Kesempatan Wild Card Lagi di Sepang

billy - Selasa, 27 September 2011 | 18:56 WIB
No caption
No credit
No caption


John Hopkins adalah mantan pembalap MotoGP yang cukup ambisius dan saat ini berlaga di ajang British Superbike Championship (BSB) dengan keunggulan poin di klasemen pembalap. Pembalap asal Amerika itu sudah 2 kali mendapat kesempatan untuk tampil di ajang MotoGP tahun ini. Sayangya pada kesempatan yang kedua, ia terjatuh pada sesi latihan dan tidak bisa ikut di sesi balapan.

Tapi karena ia memiliki ambisi besar untuk menunjukkan performanya di MotoGP, Hopkins pun kembali diberikan kesempatan untuk menjalani balapan di MotoGP Malaysia (23/10) mendatang dengan status pembalap wild card. Tentunya kesempatan ini cukup spesial, dan juga menjadi bukti kuat bahwa Suzuki memiliki ketertarikan tinggi untuk merekrut kembali Hopkins di MotoGP.

“Hopkins akan kembali bersama kami di MotoGP Sepang Malaysia, dan semua orang sudah tidak sabar menunggu kembalinya Hopkins. Pembalap yang satu ini memiliki ambisi besar dan ingin melupakan insiden yang membuatnya tidak jadi tampil di MotoGP Ceko lalu,” jelas juru bicara tim Rizla Suzuki.

Berarti di Sepang nanti, Suzuki akan menurunkan dua pembalap seperti yang mereka lakukan di MotoGP Ceko lalu. Hmm, semoga ada hasil yang lebih baik agar tahun depan, kita bisa melihat Hopkins kembali reuni di tim Suzuki. Tentunya dengan hasil yang lebih baik dari yang mereka targetkan di MotoGP Ceko lalu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa