Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Cukup Puas Meski Hanya Finish Ketujuh

billy - Senin, 5 September 2011 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Manuver yang dilakukan oleh Valentino Rossi saat awal balapan di MotoGP San Marino (4/9) akhir pekan kemarin, memang cukup agresif. Pasalnya hujan gerimis sempat turun di tiga tikungan pertama, sementara Rossi terlihat sangat agresif. Namun ia merasa cukup percaya diri sehingga bisa sedikit bertahan di posisi 5 di awal balapan.

Rossi pun mengakui bahwa mereka melakukan perubahan pada bagian depan motor, pada sesi warming up di pagi hari. Ternyata setting tersebut cukup bekerja, sehingga ia langsung melesat di awal balapan merebut posisi keenam. Sayangnya ia harus mundur lagi di pertengahan balap dan tidak bisa membendung Marco Simoncelli dan Ben Spies yang datang dengan cepat dari belakangnya.

“Saya sangat senang karena hasil ini sungguh diluar dugaan kami. Saya tidak berharap bisa bertahan dengan rombongan kedua, tapi kenyataannya pada setengah balapan pertama kami mampu bertarung dengan rombongan kedua itu. Walaupun pada akhirnya hasil finish di posisi ketujuh juga,” ujar Rossi.

Tapi setidaknya hasil ini bisa memberikan sedikit hiburan bagi fansnya di San Marino. Mengingat ia sudah menegaskan bahwa fansnya jangan berharap banyak untuk bisa meraih hasil memuaskan di MotoGP San Marino. Yah, semoga saja bisa lebih baik di MotoGP Spanyol (18/9) mendatang. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa