Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Ungguli Pertarungan Sengit di Misano

billy - Minggu, 4 September 2011 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Marc Marquez kembali menunjukkan kedigdayaannya di kelas intermediate grand prix yaitu Moto2 yang terselenggara sirkuit Misano, San Marino Italia hari ini (4/9). Kemenangan yang diraihnya kali ini sangat sempurna, pasalnya ia bertarung mulai dari lap awal hingga akhir dengan sangat ketat. Hingga akhirnya bisa melepaskan diri pada 4 lap terakhir dengan jarak 0,4 detik di depan Stefan Bradl.

Bradl yang awalnya memimpin dengan cukup percaya diri, kali ini harus pasrah finish di podium kedua. Pembalap asal Jerman itu hanya bisa melindungi posisinya dari Andrea Iannone yang siap mengambil kesempatan jika ia melakukan kesalahan. Kemudian disusul oleh Iannone sebagai salah satu pembalap Italia.

Namun yang paling menggembirakan adalah karena pembalap tuan rumah yaitu Alex de Angelis mampu menyelesaikan balapan di urutan keempat. Kendati tidak mampu memberikan kemenangan buat fansnya di kandang sendiri, namun hasil ini menunjukkan bahwa ia cukup kompetitif untuk bertarung dengan Marquez dan Bradl.

Kemudian Scott Redding yang juga sempat memimpin di awal balapan tidak mampu mempertahankan posisinya dan hanya bisa finish di posisi 5. Setidaknya ia finish lebih baik dari Bradley Smith yang juga mengincar posisi finish tersebut. (otosport.co.id)

Hasil Moto2 San Marino Italia :
1. Marquez (Suter) 26 lap
2. Bradl (Kalex) +0.619 detik
3. Iannone (Suter) +0.713 detik
4. de Angelis (MotoBI) +1.634 detik
5. Redding (Suter) +3.275 detik
6. Smith (Tech 3) +3.436 detik
7. Takahashi (Moriwaki) +5.255 detik
8. Luthi (Suter) +8.739 detik
9. P. Espargaro (FTR) +13.224 detik
10. Corsi (FTR) +13.551 detik

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa