Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kekesalan Rossi Diekspresikan Pada Desain Helm

billy - Sabtu, 3 September 2011 | 20:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjalani 12 seri di MotoGP tanpa 1 kemenangan dan hasil yang membuatnya bangga, Valentino Rossi tidak bisa menyembunyikan kekesalannya. Pembalap berjuluk The Doctor itu pun mengekspresikannya melalui desain helm balapnya. Dimana gambar yang terlihat adalah ikon-ikon yang menggambarkan ketidakjelasan performanya saat ini.

Menurut Alex Briggs salah satu mekanik andalan Rossi di timnya melalui akun twitter miliknya, bahwa desain ini mengindikasikan kekesalannya. Jika diartikan dalam bahasa Inggris kira-kira seperti ini “Wh*t the F**k”. Ini adalah ungkapan kekesalan yang biasanya diungkapkan orang asing jika kenyataan yang mereka alami tidak sesuai dengan harapan.

Tapi terlepas dari itu semua, ini adalah kritikan bagi diri sendiri dan juga timnya. Setidaknya mereka harus tampil lebih baik untuk musim depan jika masih ingin melihat legenda juara dunia itu bertarung kembali untuk titel juara dunia yang ke-10 kalinya.

Walah, ada-ada saja cara Rossi mengekspresikan perasaannya…! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa