Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dorna Perbaharui Kontrak Sirkuit Misano 5 Musim

billy - Jumat, 2 September 2011 | 14:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Berakhirnya kontrak sirkuit Misano di San Marino Italia untuk menggelar MotoGP tahun ini, akhirnya mendapat persetujuan dari Dorna Motorsport selaku promotor MotoGP. Penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama untuk menggelar MotoGP ini, sangat ditunggu-tunggu pengelola sirkuit dan fans di San Marino. Pasalnya antusias dan perhelatan MotoGP Misano tiap tahun selalu meriah.

Perpanjangan kontraknya pun akan berlangsung selama 5 tahun dari yaitu mulai dari tahun 2012 hingga tahun 2016. Carmelo Ezpeleta sebagai CEO Dorna Motorsport pun menjelaskan kesenangannya karena Misano masih mau bekerja sama untuk penyelenggaraan MotoGP.

“Sangat menyenangkan rasanya bisa memperpanjang kerjasama kami dengan sirkuit Misano. Kesepakatan ini sudah kami bicarakan sejak tahun lalu, dan akhirnya terwujud juga tahun ini. MotoGP San Marino adalah salah satu seri yang sangat penting bagi kami di MotoGP. Saya rasa perhelatan MotoGP di Misano akan lebih baik dari tahun ke tahun,” bangga Ezpeleta.

Penandatanganan perpanjangan kontrak ini dilakukan menjelang perhelatan MotoGP San Marino pada sesi konferensi pers Kamis (1/9) kemarin. Sementara perhelatan MotoGP San Marino tahun ini menjadi penanda 15 tahun penyelenggaraan MotoGP di sirkuit Misano. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa