Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi : Fans Jangan Berharap Hasil Bagus di Misano

billy - Jumat, 2 September 2011 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Kondisi Valentino Rossi di tim Ducati saat ini sepertinya semakin memburuk. Di seri lalu saat ia berharap ada perubahan yang bagus pada hasilnya setelah melakukan sesi pengetesan pertengahan musim di sirkuit Brno Ceko (15/8) lalu, hasilnya malah memburuk. Ia terjatuh di sesi latihan dan membuat mood-nya hilang. Nasib naasnya bertambah saat transmisi motornya bermasalah saat balapan berlangsung.

Kondisi inilah yang membuat Rossi tidak begitu berharap untuk bisa mencetak hasil bagus di sirkuit Misano pada MotoGP San Marino Italia (4/9) akhir pekan ini. Ia pun mengultimatum fansnya agar tidak berharap banyak padanya untuk mencetak hasil bagus.

Bukannya juara dunia 9 kali grand prix motor itu merasa pesimis, namun ia melihat kondisinya memang tidak memungkinkan dengan ketinggalan performa yang cukup jauh dari Honda dan Yamaha. Apalagi tahun ini adalah tahun pertamanya Rossi berkunjung ke sirkuit Misano setelah bergabung bersama tim Ducati. Mengingat fans Rossi di San Marino cukup besar, jadi harus ada antisipasi agar tidak ada yang kecewa.

“Saya akan balapan di depan fans besar saya di Misano akhir pekan ini. Tentunya saya akan melakukan yang terbaik ketimbang seri-seri sebelumnya dan mempersembahkan yang terbaik bagi fans besar saya di Misano. Tapi untuk saat ini fans jangan berharap hasil bagus yang bisa saya torehkan di Misano. Jelas saya akna berupaya lebih baik, tapi saya harus realistis,” jelas Rossi.

Apa yang ditegaskan oleh Rossi tersebut adalah bentuk langkah antisipatif, agar fansnya bisa mengantisipasi kekecewaan jika saja bintang pujaan mereka finish pada posisi yang tidak mereka harapkan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa