Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bradl Bikin Tim Sendiri di Moto1 2012?

billy - Senin, 15 Agustus 2011 | 12:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Beragam spekulasi tentang formasi pembalap untuk Moto1 khususnya untuk tim privatir, memang masih terus bergulir. Stefan Bradl (pemuncak klasemen Moto2) yang kabarnya bakal direkrut oleh tim LCR Honda, sekarang kabarnya malah bakal membawa tim sendiri. Wah, spekulasi ini terdengar dari salah satu stasiun televisi di Jerman yaitu RTL, bahwa Bradl bakal ke MotoGP dengan tim sendiri menggunakan mesin Honda.

Gosip ini muncul, mungkin karena sang sponsor utamanya saat ini yaitu Viessmann (salah satu group industri besar di Jerman) tidak ingin mengeluarkan biaya dobel. Mengingat kabarnya LCR Honda ingin agar Viessmann menjadi sponsor di tim tersebut untuk 2 pembalapnya musim depan yaitu Andrea Dovizioso dan Stefan Bradl. Sementara Viessmann hanya ingin mensponsori Bradl saja.

Satu-satunya masalah bagi sponsor asal Jerman itu adalah karena mereka sangat mengutamakan faktor energi yang terbarukan. Sementara ajang balap MotoGP mereka klaim belum sepenuhnya mengaplikasikan teknologi ramah lingkungan. Meski demikian Viessmann melihat potensi bisnis di ajang balap ini.

Selain diprediksi pindah ke tim LCR Honda, rumor juga menyebutkan bahwa Bradl telah mendapatkan tawaran dari tim Tech3 Yamaha. Yah, kita tunggu kemana Bradl akan melabuhkan hatinya untuk Moto1 musim 2012 mendatang. Gosip ini berkembang karena kabarnya Yamaha sudah jauh-jauh sebelumnya ingin merekrut Bradl. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa