Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harus Jalani Operasi, Hopkins Batal Balapan

billy - Sabtu, 13 Agustus 2011 | 17:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Gara-gara mengalami cedera di sesi latihan ketiga MotoGP Ceko Brno pada pagi hari tadi (13/8), John Hopkins akhirnya dinyatakan harus menjalani proses operasi pada jari tangannya karena mengalami dislokasi. Hopkins pun mengungkapkan permintaan maafnya pada tim dan fans karena ia harus melewatkan balapan MotoGP pekan ini. Padahal ia berkesempatan tampil memukau pekan ini.

“Balapan di Brno akhir pekan ini berakhir sudah bagi saya, karena saya harus menjalani proses operasi pada tangan kanan. Saya minta maaf yang sedalam-dalamnya pada tim dan semua fans karena mengalami insiden bodoh seperti ini,” ujar Hopkins melalui akun twitter miliknya.

Kondisi ini membuat Alvaro Bautista akan kembali sendiri dalam menjalani balapan di MotoGP Ceko pekan ini (14/8). Sementara itu Hopkins akan menjalani balapan di British Superbike (BSB) lagi pada seri Cadwell Park di Inggris pada 29 Agustus mendatang.

Hmm, semoga Hopkins bisa menjalani proses pemulihan kondisi secepatnya dan bisa bertarung untuk kemenangan lagi di ajang BSB. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa