Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simoncelli Tak Ingin Tertekan Target

billy - Sabtu, 13 Agustus 2011 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Apakah anda salah satu orang yang bermimpi melihat Marco Simoncelli naik ke atas podium bahkan meraih kemenangan pertamanya di MotoGP tahun 2011? Kalau jawabannya iya, berarti anda memang harus bersabar. Hal ini dikarenakan Simoncelli sendiri tidak ingin tertekan dengan target harus naik ke podium saat ini. Kendati bisa meraih posisi start yang bagus pada 6 dari 10 seri yang sudah berjalan musim ini.

Selain harus bertahan hingga balapan berakhir, Simoncelli juga mempunyai tugas penting agar tidak membuat kontroversi lagi dengan pembalap lain. Cukup sudah cemooh pembalap dan belajar jatuh hingga ia bisa lebih fokus mencetak poin yang banyak untuk timnya.

“Sudah bisa dipastikan, tekanan untuk mendapatkan podium pertama saya musim ini semakin membesar. Tapi bagi saya hal ini tidak menjadi masalah. Saya akan tetap balapan tanpa beban, kendati semua orang sudah tidak sabar melihat saya di atas podium. Tapi jelas saya juga tidak akan main-main, saya akan melakukan semaksimal yang saya bisa tanpa merasa tertekan,” terang Simoncelli.

Dengan 8 seri tersisa musim 2011, tentunya tidak banyak kesempatan yang bisa diperoleh lagi oleh Simoncelli untuk membuktikan bahwa ia bisa meraih targetnya tahun ini. Pembalap asal Italia itu harus segera mempersembahkan podium untuk tim dan fansnya, tanpa membuat kontroversial yang baru. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa