Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Barbera Target Finish di Posisi 5

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu-satunya pembalap tim Mapfre Aspar di MotoGP yaitu Hector Barbera, sepertinya tidak mau main-main dalam memasang target finishnya di MotoGP Brno Ceko yang akan berlangsung 14 Agustus 2011 pekan ini. Pembalap asal Spanyol itu menjelaskan bahwa ia kemenangan pertamanya di GP 125 cc Ceko di posisi keempat setelah mengawali balapan dari posisi 9.
   
Sementara di MotoGP hasil terbaik yang bisa diraihnya adalah finish di posisi finish 6 MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez awal musim lalu. Tentunya bukan target yang muluk jika ia menargetkan untuk finish di posisi 5 besar pada sesi balapan nantinya, meskipun memang pada dasarnya akan cukup berat.

“Kami akan balapan dengan komponen standar untuk melawan para pembalap dari tim pabrikan. Tapi saya sangat menyukai sirkuit ini dan sudah mempersiapkan strategi untuk meraih hasil bagus di sana. Saya akan memberikan 200 persen dari kemampuan yang saya miliki,” sergah Barbera.

“Sangat banyak tikungan dengan karakter cepat dimana itu sangat cocok dengan gaya saya. Jadi target untuk finish lebih baik dari hasil finish yang bisa saya capai di Jerez lalu adalah sesuatu yang pasti,” lanjut Barbera. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa