Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi : Saya Tetap di Ducati Jika Melandri Setuju

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 08:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Merebaknya rumor tentang Valentino Rossi yang bakal hengkang ke Honda Gresini musim 2012 mendatang yang terdapat disejumlah media internasional dan nasional, membuat juara dunia 9 kali itu tertawa geli merespon rumornya sendiri. Pembicaraan yang berawal dari ungkapan Marco Melandri usai pernyataan penarikan diri tim Yamaha dari Superbike itu, ditanggapi langsung oleh Rossi pada konferensi pers MotoGP Ceko.

“Saya membaca sesuatu dari manager baru saya yaitu Marco Melandri yang mengetahui segala sesuati tentang keputusan saya untuk musim depan. Jelas saya akan balapan untuk Ducati musim depan, ini sudah pasti karena saya masih memiliki kontrak bersama mereka. Jadi saya akan tetap di Ducati jika Melandri sepakat,” canda Rossi.

Melandri sendiri sebenarnya sudah mengkonfirmasi hal tersebut bahwa ia hanya bercanda mengatakan hal itu. Namun karena semua media menulis apa yang diungkapkannya, maka ia melakukan konfirmasi kembali  melalui akun twitter miliknya bahwa ia hanya bercanda mengatakan hal tersebut.

Hmm, lain kali kalau mau bikin gosip, harus yang ada faktanya ya Melandri! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa