Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden : Saya Ingin Kalahkan Rossi Tahun Ini

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada beberapa seri musim 2011, Valentino Rossi memang masih cukup dominan tampil bagus ketimbang rekan setimnya sendiri yaitu Nicky Hayden. Dari 10 seri yang sudah berjalan musim 2011, Hayden hanya mampu tampil lebih baik dari Rossi sebanyak 3 seri. Yaitu di seri Jerez Spanyol, Inggris, dan seri Jerman, keduanya pun baru sekali mengantongi podium.

Namun untuk musim 2011, Hayden menegaskan bahwa ia tidak akan mau kalah dari Rossi. Pernyataan ini cukup beralasan. Pasalnya ia beberapa kali tampil lebih baik di sesi kualifikasi dan pula hanya terpaut 16 poin di depan Rossi. Apalagi bagi pembalap lain, mengalahkan Rossi dalam pertarungan adalah sebuah kehormatan, mengingat Rossi adalah pembalap kaliber dengan 9 kali juara dunia di MotoGP.

“Saya dan Rossi ingin meraih kemenangan tahun ini walaupun rasanya akan sangat sulit. Tentunya akan menjadi sebuah kehormatan tersendiri bisa mengalahkan Rossi musim 2011. Mengingat ia akan pembalap kaliber dengan 9 kali juara dunia di MotoGP, apalagi ia adalah salah satu pembalap dari Italia. Masing-masing dari kami masih berupaya untuk mencapai kemenangan, makanya hingga saat ini kami masih terus mengembangkan motor Ducati,” jelas Hayden.

Hayden pun berharap bahwa dengan upaya keras mereka selama musim ini untuk mengembangkan prototipe motor 1.000 cc dari Ducati, mereka bisa meraih hasil memuaskan untuk musim depan. Kita tunggu lihat hasilnya di sesi tes usai MotoGP Ceko (14/8) mendatang. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa