Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Mengaku Tak Tahu Rencana Ducati

billy - Rabu, 3 Agustus 2011 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Loris Capirossi sudah blak-blakan tentang Valentino Rossi dan tim Ducati yang sedang mengembangkan konsep radikal pada motor Ducati untuk GP12. Namun saat dikonfirmasi tentang informasi ini, Rossi malah mengaku tidak tahu tentang rencana Ducati. Apakah Rossi sedang menyembunyikan sesuatu dan bakal buka mulut jika konsep mereka nantinya sudah jadi?

Menurut Capirossi, usulan para pembalap Ducati di MotoGP termasuk Rossi sendiri tentang membuat rangka yang lebih fleksibel, saat ini mulai dikerjakan oleh Ducati. Terlepas usulan itu mulai dikerjakan oleh Ducati, namun Rossi belum dilibatkan dalam hal ini.

“Jujur saya katakan bahwa saya tidak tahu tentang hal ini, karena saya hanya seorang pembalap dan saya tidak mempunyai jawabannya. Saya harap seseorang di tim Ducati mempunyai jawaban atas hal itu,” kilah Rossi.

Namun juara dunia 9 kali di ajang balap GP motor itu juga tiba-tiba mengatakan bahwa ia sudah mempunyai usulan yang lebih realistis. Walaupun tidak menunjuk langsung pada pembuatan rangka baru di motor Ducati, setidaknya ini menjadi petunjuk tersendiri bahwa Ducati memang berniat membuat rangka aluminium seperti kata Capirossi. “Satu saja sudah cukup, saya harap ini nantinya bakal cocok,” tambah Rossi.

Walah sepertinya Rossi malu-malu untuk mengakuinya. Kita tunggu buktinya dalam waktu dekat. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa