Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Terbatas, Hayden Tunda Pakai GP11.1 di Jerman

billy - Jumat, 15 Juli 2011 | 13:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Harapan Nicky Hayden untuk mengendarai GP11.1 di MotoGP Jerman (17/7) pekan ini, sepertinya harus pupus ketika pihak Ducati menjelaskan bahwa tim belum mempunyai part yang memadai jika terjadi masalah pada motor tersebut. Makanya Hayden masih cukup ragu untuk menunggangi motor tersebut untuk seri Jerman.

“Mengendarai motor baru di sirkuit ini membuat pembalap harus berpikir dua kali. Bukan karena Ducati tidak bisa memberikan saya motor tersebut untuk dikendarai di Jerman, tapi kondisi sirkuit yang cukup menantang membuat pembalap harus menggunakan motor yang benar-benar dipahaminya,” ujar Hayden.

Tapi kendati demikian, tim Ducati tetap menyediakan motor ini di paddock dan Hayden bisa menggunakannya di sesi latihan untuk mengetahui karakternya. “Tentunya saya sangat berharap bisa mengendarai motor tersebut. Saya mungkin hanya akan merasakan bagaimana perbedaannya dengan GP11. Jadi saya tidak begitu kaku di Laguna Seca Amerika (24/7) mendatang,” imbuh Hayden.

Pembalap berjuluk The Kentucky Kid itu, untuk 2 seri ini (MotoGP Jerman dan MotoGP Amerika) akan mendapatkan 2 paket motor. Namun khusus untuk GP Amerika nanti, Hayden sudah memiliki opsi untuk menggunakan GP11.1 turun saat sesi balapan nanti. Tentunya Hayden juga tidak sabar menjajal motor tersebut dengan paket transmisi dan chasis yang baru. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa