Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saatnya Rossi Jawab Tantangan Montezemolo

billy - Rabu, 13 Juli 2011 | 19:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada pagelaran MotoGP Italia dua pekan lalu, Luca di Montezemolo sebagai presiden Ferrari langsung mengunjungi beberapa pembalap Italia seperti Marco Simoncelli dan Valentino Rossi sendiri di pitboks masing-masing. Lelaki setengah baya itu pun mengatakan bahwa ia masih mengunggulkan Fernando Alonso untuk lebih dulu meraih kemenangan bersama Ferrari ketimbang Rossi di tim Ducati.

Ucapan Montezemolo ini pun langsung terbukti di ajang Formula 1 Inggris (10/7) akhir pekan lalu. Dimana Alonso tampil fantastis meraih kemenangan pertamanya musim ini. Padahal tim Ferrari tampil tidak kompetitif sepanjang awal musim 2011.

Nah sekarang giliran Rossi menjawab tantangan dari Montezemolo, untuk memberikan kemenangan pertama bagi tim Ducati di MotoGP Jerman (17/7) mendatang. Walaupun agak sulit, melihat pengembangan motor Ducati GP11.1 yang digunakannya sekarang rasanya masih berjalan di tempat, namun optimisme dan keahlian juara dunia 9 kali itu bisa memutar segalanya jadi lebih baik.

“Sachsenring di Jerman adalah trek yang sangat berbeda dengan trek lainnya seperti Mugello di Italia. Selama ini yang jadi kendala adalah sesi tes yang sangat terbatas. Sirkuit ini tingkat kesulitan cukup tinggi dan sangat tricky. Tahun lalu ini adalah sirkuit pertama yang saya jalani setelah mengalami cedera di Mugello. Mudah-mudahan kondisi cuaca mendukung agar kami bisa lebih cepat mencari setelan pas di GP11.1,” optimis Rossi.

So, saatnya menjawab tantangan Montezemolo! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa