Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bautista Target 6 Besar di MotoGP Jerman

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 18:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak kembalinya Alvaro Bautista di MotoGP Portugal (1/5) lalu usai mengalami cedera, pembalap asal Spanyol itu hanya maksimal meraih hasil terbaik di posisi 5 yaitu di MotoGP Inggris. Itu pun dalam kondisi sirkuit yang ekstrim dan beberapa pembalap di depannya sudah terjatuh. Sementara saat kondisi sirkuit normal, Bautista tidak pernah meraih hasil bagus.

Namun untuk MotoGP Jerman (17/7) mendatang, Bautista cukup yakin bahwa ia bisa meraih posisi finish keenam. Pasalnya pengembangan motornya pada sesi tes pertengahan musim MotoGP 2011 lalu di sirkuit Mugello (4/7), cukup bagus. Apalagi ada tambahan beberapa part untuk membuat motornya jadi lebih kompetitif.

“Saya tidak sabar menunggu balapan di Jerman pekan ini. Kami membuat perubahan besar pada motor saat sesi tes MotoGP di Mugello Italia. Kami akan menggunakan update terbaru ini untuk seri Jerman, setidaknya bisa meraih hasil di posisi 6 besar atau ketujuh. Di Sachsenring sendiri saya mampu meraih podium selama karir saya di balap motor,” jelas Bautista.

 Hmm, ambisi Bautista di MotoGP musim ini rasanya harus terbukti. Selain untuk membuat tim Suzuki bisa bertahan di MotoGP, agar karir Bautista di balap kelas para raja juga terselamatkan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa