Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Montezemolo Favoritkan Alonso Ketimbang Rossi

billy - Jumat, 8 Juli 2011 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Ferrari di Formula 1 dan tim Ducati di MotoGP adalah dua tim yang sama-sama merupakan tim kebanggaan masyarakat Italia di ajang balap yang berbeda. Selain itu sama-sama mengaplikasikan warna dasar merah dan sama-sama mempunyai juara dunia yaitu Fernando Alonso di F1 serta Valentino Rossi di MotoGP. Tapi yang paling sial adalah karena musim ini, keduanya masih sama-sama tanpa kemenangan.

Saat pagelaran MotoGP Italia (3/7) lalu, presiden Ferrari yaitu Luca di Montezemolo pun mengatakan bahwa jika membandingkan kondisi kedua pembalap itu. Montezemolo pun masih lebih memfavoritkan Alonso untuk lebih dulu meraih kemenangan ketimbang Rossi.

“Saya yakin dan berharap bahwa Alonso akan menang lebih dulu ketimbang Rossi. Kedua tim yang menaungi mereka dan berada di ajang berbeda ini memiliki kesamaan, yaitu sama-sama tampil buruk di awal musim. Di Ferrari kami sudah lebih baik dan bisa mulai meningkatkan performa kami, saya berharap Ducati juga bisa melakukan hal yang sama. Saya sudah menegaskan agar mereka harus terus bekerja keras,” tegas Montezemolo.

Semangat Montezemolo sepertinya patut ditiru oleh tim Ducati, setidaknya ketegasannya untuk mengeluarkan maklumat kepada tim Ducati. Pasalnya selama ini Gabriele del Torchio sebagai presiden Ducati, tidak pernah terdengar memaklumatkan hal serupa pada tim balap Ducati di MotoGP.

Semoga hal positif yang dibawa oleh Montezemolo khususnya motivasi, bisa membuat mereka meriah hasil bagus di seri-seri mendatang. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa