Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Menangis Usai Finish di MotoGP Italia

billy - Rabu, 6 Juli 2011 | 16:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak ada hal yang paling membanggakan bagi Andrea Dovizioso di musim 2011 kecuali mengakhiri balapan dengan performa fantastis di kandang sendiri, dan itu terjadi di sirkuit Mugello saat perhelatan MotoGP Italia (3/7) lalu. Dimana saat Dovi bisa bertarung untuk podium kedua, ia mendapat banyak tepuk tangan dari para penonton di sirkuit serta membuat pencapaiannya cukup sempurna di kandang sendiri.

“Saya terharu dengan kondisi tersebut, saya melihat semua orang menyemangati saya agar bisa menyalip Stoner. Hingga akhirnya saya bisa melakukan hal tersebut dan finish di podium kedua pada lap terakhir. Kondisi inilah yang membuat saya menangis, karena baru kali ini merasakan semangat yang luar biasa dari penonton seperti itu,” papar Dovi.

Tentunya ini hal baru bagi pembalap asal Italia itu. Pasalnya ia belum pernah mendapat support yang besar seperti itu. Kondisi berbeda justru selalu dirasakan oleh Valentino Rossi, di sirkuit manapun ia bertarung dengan rivalnya. Ia selalu mendapat teriakan penyemangat dari fans fanatiknya di sirkuit.

Kondisi lain yang memaksa Dovi harus tampil konsisten merebut podium, adalah untuk membuktikan bahwa ia masih pantas untuk mendapat tempat di tim Repsol Honda. “Saya selalu berbicara dengan tim untuk kemungkinan musim depan. Belum ada yang pasti, dan ini akan tergantung dari budget serta keputusan tim,” imbuh Dovi kemudian. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa