Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Burgess Absen Layani Rossi di Mugello

billy - Kamis, 30 Juni 2011 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepala kru Valentino Rossi yaitu Jeremy Burgess, bakal absen di MotoGP seri Italia (3/7) yang akan digelar akhir pekan ini. Menurut keterangan yang ada, bahwa pria setengah baya asal Australia itu harus menemani istrinya untuk menjalani pemeriksaan medis. Kabarnya kondisi istri sang kepala kru yang telah menemani Rossi selama bertahun-tahun itu, memerlukan penanganan media khusus.

Absennya Burgess kali ini , tentunya tidak akan berpengaruh besar pada performa Rossi. Pasalnya Max Bartolini yang selama ini jadi manager teknis di kubu Rossi, akan menggantikan posisi Burgess untuk sementara.

“Saya harap Burgess beruntung, ia tidak akan bersama kami pekan ini karena alasan personal yang sangat kuat. Kami tentunya akan merindukannya di paddock. Semoga di MotoGP Jerman (17/7) mendatang Burgess bisa kembali bersama kami,” harap Rossi.

Berita bagusnya adalah karena bukan hanya Bartolini yang akan memegang jabatan Burgess, namun Fabiano Sterlacchini yang menjadi mekanik di kubu Loris Capirossi akan membantu kubu Rossi. “Kami sangat berterimakasih kepada Paolo Campinoti karena sudah mau meminjamkan Sterlacchini di tim Rossi. Jadi Rossi tetap mendapatkan support penuh saat balapan pentingnya di Italia,” imbuh Vittoriano Guareschi, manager tim Ducati. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa