Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Tumpah di Trek, Latihan 2 Ditunda

billy - Jumat, 24 Juni 2011 | 10:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Free Practice kedua atau sesi latihan kedua semua kelas di MotoGP Belanda hari ini Kamis (23/6) mengalami penundaan. Hal ini disebabkan karena terdapat tumpahan oli di bagian sirkuit pada sesi latihan Moto2 berlangsung.

Motor Alex Baldolini yang olinya tercecer di lintasan yang basah, tentunya bukan perkara mudah untuk membersihkan. Pasalnya kondisi sirkuit yang sudah licin karena air, akan bertambah licin oleh tumpahan oli. Membersihkannya pun tidak mudah, membutuhkan waktu yang lama agar imbas tumpahan oli di lintasan tidak mengganggu lagi.

Hingga saat ini tumpahan oli di sirkuit masih berupaya dibersihkan oleh marshall atau petugas lintasan. Jika kondisi lintasan tidak beres hingga hari gelap, maka sesi latihan 2 akan dibatalkan hari ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa