Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Giliran Crutchlow Menderita Cedera Bahu

billy - Minggu, 12 Juni 2011 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Cal Crutchlow adalah salah satu pembalap asal Inggris di ajang MotoGP yang diharapkan bisa tampil bagus saat balapan berlangsung sebentar lagi. Namun malang nian nasib pembalap tim Tech3 Yamaha itu. Ia malah terjatuh di sesi kualifikasi 3 pada Sabtu (11/6) kemarin. Hingga akhirnya Crutchlow dilarikan ke Rumah Sakit dan dinyatakan mengalami cedera pada tulang bahunya.

Kondisi ini membuat tim Tech3 sangat kecewa, karena sepanjang akhri pekan ini Crutchlow tampil cukup konsisten dan menjadi andalan tim Tech3 untuk meraih hasil bagus. Pasalnya rekan setimnya yaitu Colin Edwards belum bisa tampil maksimal, mengingat pekan lalu ia juga mengalami cedera yang serupa.

“Cedera yang dialami oleh Crutchlow adalah kekecewaan besar bagi tim. Kami juga meminta maaf sebesar-besarnya pada Crutchlow karena ia tidak bisa tampil di kandang sendiri. Kami juga berharap agar Crutchlow bisa kembali pada seri berikutnya di Assen Belanda (25/6) mendatang,” ujar Herve Poncharal, bos besar tim Tech3 Yamaha.

Satu hal yang membuat Poncharal lebih yakin, yaitu proses pemulihan cedera yang dialami oleh Edwards. Hanya berselang sepekan sejak ia melakukan operasi dan pemulihan, Edwards sudah bisa tampil lagi di MotoGP Inggris 2011 (12/6). (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa