Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rosberg Yakin Mercedes Bisa Beri Kejutan di F1 Malaysia

billy - Selasa, 5 April 2011 | 07:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun lalu, prestasi tim Mercedes GP di F1 Malaysia lumayan bagus. Tidak ingin melupakan momentum tersebut, Nico Rosberg pun yakin bahwa performa mobilnya nanti akan sesuai untuk sirkuit Sepang. Bahkan Rosberg optimis bahwa timnya bisa memberikan kejutan di F1 Malaysia (10/4) mendatang.

“Mobil kami sebenarnya cukup kompetitif, namun sayangnya kami cukup sial di F1 Malaysia. Jujur saja, sirkuit Sepang Malaysia adalah salah satu sirkuit yang paling saya sukai. Karakternya yang cepat dikombinasikan dengan tikungan-tikungan tricky, cukup menarik dan sangat menantang. Tahun lalu saya bisa finis di podium, dan tahun ini saya optimis bisa lebih baik lagi,” yakin Rosberg.

Bukan hanya karena kedua pembalapnya sangat menyukai layout sirkuit. Namun balapan seri kedua Formula 1 tahun ini, tim Mercedes GP harus memberikan hasil yang bagus bagi sponsor utama mereka yaitu Petronas Malaysia.

Tentunya target tersebut akan sangat sulit, mengingat rival-rival mereka juga pastinya akan lebih kuat. Namun dengan adanya beberapa part upgrade yang disiapkan tim tersebut, rasanya cukup wajar untuk menargetkan hasil sama dengan yang mereka raih tahun lalu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa