Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Sudah Punya Upgrade Mobil Untuk F1 Malaysia

billy - Kamis, 31 Maret 2011 | 14:29 WIB
Renault Sudah Punya Upgrade Mobil Untuk F1 Malaysia
Renault Sudah Punya Upgrade Mobil Untuk F1 Malaysia

Performa Vitaly Petrov tanpa diprediksi oleh banyak orang, mampu melesat cukup agresif ke barisan depan, dan akhirnya berakhir di atas podium ketiga. Kondisi ini membuat tim Lotus Renault GP sangat terharu, mengingat Petrov sama sekali tidak masuk dalam prediksi mereka untuk meraih hasil bagus bagi tim Renault.

Tim Renault pun mulai percaya dan yakin bahwa Petrov bisa mengulang performanya di seri Sepang Malaysia (10/3) mendatang. Walaupun jika diperhatikan tim Ferrari masih mempunyai performa lebih bagus, namun tim Renault sudah mempunyai paket baru untuk pagelaran F1 Malaysia nanti.

“Saya mulai yakin bahwa kami memiliki kesempatan untuk tampil lebih bagus lagi, makanya untuk seri Sepang Malaysia kami sudah menyiapkan paket upgrade mobil. Setidaknya kami bisa memberikan perlawanan dan mengulang prestasi tampil di podium lagi,” yakin Eric Boullier, bos tim Lotus Renault GP.

Tentang desain knalpot mereka yang rada nyeleneh, memang dianggap sebagai part yang cukup mendukung performa mobil R31. Tim Renault juga mengakui bahwa mereka akan membuat upgrade setahap demi setahap untuk membuat mobil mereka jadi mobil juara. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa