Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton : Red Bull Hanyalah Perusahaan Minuman!

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Beberapa waktu lalu angin gosip kembali menghampiri Lewis Hamilton yang kabarnya bakal direkrut oleh tim Red Bull ketika kontraknya di tim McLaren Mercedes habis. Rumor ini sontak membuat pembalap asal Inggris itu berkomentar sinis. Hamilton menganggap bahwa Red Bull hanyalah perusahaan minuman energi yang secara kebetulan mempunyai performa bagus tahun lalu.

"Red Bull hanya perusahaan minuman energi, mereka bukan pabrikan dalam dunia otomotif yang melawan sejarah McLaren dan Ferrari di Formula 1. Justru kami inilah yang merupakan tim balap sesungguhnya dan kami akan kembali meraih hasil yang terbaik seperti masa-masa lalu," tegas Hamilton.

Selain menjelaskan tentang posisinya, Hamilton juga mengancam Red Bull agar tidak memandang enteng dirinya. "Saya tidak akan pernah menyerah. Memang saat ini mobil kami memang tidak cukup kompetitif, tapi bukan berarti mobil ini tidak bisa memenangi balapan. Jika mobil nanti akhirnya siap, saya juga akan siap untuk kembali meraih kemenangan," timpal Hamilton. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa