Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Australia Jadi Pemicu Semangat Webber

billy - Senin, 28 Februari 2011 | 20:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Dibatalkannya F1 seri pertama di Bahrain (13/3) mendatang oleh penyelenggara setempat karena krisis politik di negara kecil itu, secara otomatis membuat sirkuit Albert Park di Australia menjadi seri pertama F1 2011. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pembalap Australia, seperti Mark Webber.

Memang F1 Australia tidak terlepas dari spekulasi penolakan pemerintah Melbourne pada biaya yang harus dibayar oleh pengelola sirkuit Albert Park. Namun isu ini tidak membuat kebanggaan Webber pada negaranya jadi luntur. Pembalap asal negeri Kangguru itu pun menegaskan bahwa seri pembuka akan jadi pemicu semangatnya.

"Seri pembuka akan jadi hal positif bagi saya. Jika ada seseorang yang kurang beruntung seperti saya dan akan memulai balapan di negaranya sendiri, maka itu akan jadi hal positif baginya," papar Webber singkat.

Tahun 2011 akan jadi tahun terakhir pertaruhan skill Webber di tim Red Bull. Jika ia tidak mampu meraih hasil bagus musim ini, maka karirnya bersama tim yang berbasis di Milton Keynes Inggris itu terancam berakhir. Mampukah Webber berbuat lebih baik di seri pertama F1 2011? Kita tunggu hasilnya nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa