Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marussia Virgin Racing Launching Mobil Baru

billy - Selasa, 8 Februari 2011 | 13:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Untuk menunjukkan konsistensinya dalam berpartisipasi di ajang balap F1 musim 2011, tim Marussia Virgin Racing akhirnya secara resmi meluncurkan paket MVR-02 di London, Inggris, dalam sebuah acara stasiun TV BBC. Acara peluncuran tersebut, dihelat pada Senin sore (7/2) di pusat kota negara kerajaan itu.

Walaupun tidak banyak perubahan kasat mata yang dilakukan pada desain luar mobil, namun sepertinya tim Marussia Virgin Racing mempunyai alasan tersendiri melakukan itu. Jika tim lain berlomba-lomba membuat desain sidepod, bentuk hidung yang lebih tinggi, dan aplikasi lain yang cukup ekstrem, tidak demikian dengan MVR-02.

No caption
No credit
No caption

Menurut rilis, letak kekuatan MVR-02 bukan pada desain paket aerodinamika yang unik, namun mereka lebih berkonsentrasi penuh pada sasis. Marussia Motors yang menjadi salah satu partner mereka, tentunya memiliki peran penting dalam merumuskan paket yang penting buat mereka musim 2011 ini.

Masih menggunakan sistem sistem aliran panas pada mobil secara terkomputerisasi, tim ini yakin bahwa paket mereka akan lebih baik ketimbang MVR-01. Setidaknya mereka bisa bersaing dengan tim-tim papan tengah dan membuat kemajuan yang berarti untuk musim 2011.


Masih diperkuat oleh Timo Glock, tim Marussia Virgin Racing merekrut Jerome d'Ambrosio untuk memperkuat posisi mereka. ***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa