Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren Luncurkan MP4-26 Yang Makin Seksi!

billy - Sabtu, 5 Februari 2011 | 12:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sayap depan didesain dengan cukup unik, begitu pun pada bagian hidung yang berbeda dengan tim lain

Setiap menjelang musim balap F1, salah satu tim yang paling ditunggu-tunggu dalam peluncuran mobilnya, adalah tim McLaren Mercedes. Hmm, mengapa? Karena tim ini selalu memiliki konsep unik dalam hal desain mobil dan sudah pasti mereka memiliki kualitas desain nan cantik dan seksi.

No caption
No credit
No caption

Bentuk sidepod yang unik dan tidak membulat seperti mobil tim lainnya

Bertempat di ibukota Jerman yaitu Berlin, tim yang berbasis di Woking, Inggris tersebut secara resmi membuka selubung MP4-26 pada hari Jumat (4/2) siang waktu setempat. Mereka mempresentasikan mobil tersebut di depan Pusat Media Kaisersaal. Tidak ketinggalan, tim McLaren juga membawa serta kedua pembalap mereka yaitu Lewis Hamilton dan Jenson Button.


Desain sirip agak membulat pada bagian belakang, dan berakhir di ujung knalpot yang berbentuk pipih

Perubahan yang sangat tampak pada mobil mereka dibandingkan paket MP4-25 adalah pada sekujur tubuh MP4-26. Dimana di semua areal mengalami perubahan total. Mulai dari airbox, desain hidung, ujung exhaust pipih yang terpusat di tengah sirip belakang mobil, desain sidepod yang cukup unik dan tidak membulat lagi seperti tim lainnya.

Mobil ini akan langsung diuji di Jerez pekan depan (10-13/2), bersama kedua pembalapnya. Hamilton akan mendapatkan paket yang sama dengan Button dan akan dilakukan setting sesuai dengan karakter dan gaya balap mereka di masing-masing hari kedua yang mereka dapatkan. ***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa