Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toro Rosso, Akhiri Sesi Unveiling Mobil Hari Ini

billy - Selasa, 1 Februari 2011 | 19:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol - Tim Toro Rosso akhirnya menjadi tim yang menutup sesi unveiling yang dilakukan oleh beberapa tim sejak pagi tadi. Mulai dari im utama Red Bull, Mercedes GP, Williams dan akhirnya ditutup oleh tim Toro Rosso di siang hari. Dan acara peluncuran tim hari ini, Selasa (01/02), langsung dilanjutkan dengan sesi tes pra musim F1 2011 hari pertama.

Walaupun tim ini akan berjuang untuk bisa konsisten mencetak poin di musim 2011, namun mereka kedua pembalap yang dimilikinya, yaitu Jaime Alguersuari dan Sebastien Buemi cukup yakin akan paket STR6, yang disupport langsung oleh Ferrari.

Tidak berbeda dengan tren modifikasi paket mobil F1 untuk 2011, STR6 juga mengaplikasikan desain yang serua. Desain hidung yang tinggi, sidepod yang lebih agresif, serta aplikasi sayap belakang yang fleksibel, menjadi item wajib di mobil tersebut.

Dengan pasokan mesin dan paket elektronik dari Ferrari, tim ini diprediksi bisa mengisi jajaran tim papan tengah dan memperkuat dominasi tim utama di musim 2011. Selain meluncurkan paket mobil baru mereka untuk musim 2011, tim Scuderia Toro Rosso juga memperkenalkan Daniel Ricciardo sebagai test driver di tim tersebut musim 2011 ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa