Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Key : Sauber Rekrut Perez, Karena Skill, Bukan Karena Bawa Sponsor!

billy - Rabu, 2 Februari 2011 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Sauber yang paceklik sponsor utama sejak ditinggal oleh BMW pada awal 2010 lalu, memang tampil lebih gress dengan adanya sponsorship dari sebuah perusahaan di Meksiko. Hmm, kabarnya sih, Sauber terpaksa harus merekrut Sergio Perez karena ia membawa sponsor besar dari negaranya. Benarkah?

Tim Sauber yang kini disponsori oleh Telmex, memang berasal dari Meksiko, yang notabene menjadi negara asal Sergio Perez. Namun pihak Sauber menegaskan bahwa mereka tidak merekrut Perez karena pembalap itu mempunyai sponsor besar dari negaranya untuk tim Sauber di F1.

“Kami merekrut Perez karena memang ia adalah orang yang tepat untuk posisi ini. Memang kami menjalin hubungan dengan sponsorship di Meksiko, tapi bukan karena Perez. Perez memiliki skill cukup bagus di GP2, dan itu menjadi alasan utama kami merekrutnya,” jelas James Key, direktur teknis tim Sauber.

Spekulasi apapun yang beredar mengenai hal ini, tidak membuat tim Sauber bergeming. Mereka malah mengakui bahwa posisi mereka saat ini sudah lebih stabil ketimbang tahun lalu. Mereka sudah bisa fokus mengembangkan paket terbaik dari mobil mereka, ketimbang mengirit pengeluaran biaya tim agar mereka masih bisa bertarung di F1. ***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa