Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Team Lotus Luncurkan Senjata Baru Via Online Magazine

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 14:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Seperti yang telah dijanjikan oleh tim Lotus, bahwa mereka akan meluncurkan mobil mereka untuk musim 2011 via majalah online, akhirnya dilakukan oleh tim tersebut. Tidak seperti ekspektasi kami, mereka ternyata membuat sebuah majalah dalam bentuk file type PDF, dan kemudian merilis link download melalui website mereka.

No caption
No credit
No caption

Hmm, apapun caranya, yang jelas pendatang terbaru mereka yaitu T128, sudah resmi mereka rilis. Kendati ini sama saja dengan melihat majalah cetak namun dengan versi online dan dengan layout yang sudah jadi, namun ini sudah menunjukkan kesiapan mereka untuk bertarung di musim 2011.

Ada beberapa perubahan yang mereka rilis sesuai dengan komentar orang-orang yang bekerja di dalamnya. Mulai dari sistem aerodinamika, paket pengembangan mesin, hingga bos besar Tony Fernandes pun menjadikan momentum pertama mereka sebagai hari kebangkitan tim Lotus.

No caption
No credit
No caption

Mariane Hinson, selaku kepala sistem aerodinamika, menjelaskan “Peraturan dan regulasi baru dalam F1, membuat kami harus lebih cerdas untuk mencari celah dalam desain paket aerodinamika. Dan ini kami lakukan bertahap sesuai dengan kebutuhan tim. Yang jelas hampir semua areal kami jadikan lebih kecil ketimbang paket aerodinamika sebelumnya.”


Awalnya tim Lotus ingin menggunakan livery ini, namun sayang ia didahului oleh tim Lotus Renault GP

Bukan hanya itu perubahan yang mereka jalankan untuk musim ini. Tim Lotus pun beralih untuk menggunakan mesin Renault. Mengingat Red Bull yang menggunakan mesin Renault mampu membawa tim mereka menjadi juara dunia musim 2011. Bahkan edisi perdana Team Lotus Notes ini, tim Lotus juga merilis beberapa desain yang kabarnya akan mereka gunakan musim ini. Sayangnya warna ini sudah terlebih dahulu digunakan oleh tim Lotus Renault GP. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa