Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Williams Siap Luncurkan FW33 di Valencia

billy - Kamis, 20 Januari 2011 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Tim Williams yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan tak akan mengadakan official launching untuk tim dan mobil mereka untuk musim 2011, ternyata luluh juga. Menjelang 10 hari tes pra musim F1 2011, tim Williams menjelaskan bahwa mereka tetap akan meluncurkan tim dan mobil mereka.

Tim Williams pun rencananya bakalmengambil tempat di hari pertama sesi tes, yaitu di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Bahkan tim ini rencananya bakal menggelar sesi peluncuran resmi dengan seluruh manajemen tim, setelah sesi tes usai.

Mobil baru mereka yang diberi nama dengan FW33, diakui sangat radikal oleh Rubens Barrichello yang beruntung pertama kali melihat sosoknya. Kabarnya Barrichello juga yang beruntung pertama kali untuk mencoba paket terbaru mobil mereka itu.

Selama sesi pengetesan berlangsung, tim ini masih akan menggunakan livery sementara. Karena mereka masih akan menunggu kelengkapan jajaran sponsorship yang akan bergabung bersama mereka. Dan livery sebenarnya akan diluncurkan sesegera mungkin setelah tes pra musim pertama 2011 di gelar. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa