Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren Pilih Berlin Untuk Luncurkan MP4-26

billy - Selasa, 11 Januari 2011 | 19:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Jika beberapa tim lainnya sepakat untuk meluncurkan mobil barunya di akhir bulan Januari 2011 termasuk Red Bull dan Ferrari, McLaren nampaknya lebih memilih awal bulan Februari 2011 mendatang. Waktunya tepat pada tanggal 4 Februari 2011, dan akan dilakukan di kota Berlin, Jerman.

Acara peluncuran ini dilakukan tepat sehari setelah sesi latihan resmi pra musim pertama digelar di bulan Februari nanti, yaitu tanggal 1 hingga tanggal 3. McLaren akan menjadi tim keenam yang akam meluncurkan mobil mereka tahun ini, setelah Toro Rosso, Sauber F1, Force India, Lotus Renault GP dan Ferrari.

Tim yang berbasis di Woking, Inggris tersebut, sepertinya mengadopsi strategi yang sama dengan tim Red Bull. Dimana mereka tetap menggunakan paket chasis tahun 2010, dan melalui sedikit proses modifikasi, agar klop dengan paket mesin mereka.

Bukan hanya itu, MP4-26 juga akan diuji habis-habisan di wind tunnel alias terowongan angin, untuk melihat sejauh mana efektifitas paket terbaru mereka. Namun belum ada informasi lengkap mengenai paket yang akan mereka gunakan di uji coba resmi nantinya. Semoga paket ini yang akan mereka luncurkan secara resmi nantinya di Berlin. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa