Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usai Dirampok, Bernie Jadi Bintang Iklan

billy - Rabu, 15 Desember 2010 | 18:47 WIB
No caption
No credit
No caption

London - Di depan kantornya di London, Inggris (25/11) lalu, bos F1, Bernie Ecclestone dirampok setelah sebelumnya dipukuli hingga babak belur. Meski tak cedera serius, namun jam tangan yang dipakainya dirampas perampok yang hingga kini belum tertangkap.

Kejadian itu jadi inspirasi iklan ini setelah Bernie ngobrol dengan Jean-Claude Biver, chief operating officer Hublot. Bernie mengirimkan foto mukanya yang babak belur usai dihajar perampok ke Biver sambil mengomentari, "Lihatlah apa yang akan orang lakukan demi sebuah Hublot."

Pendek kata, keduanya sepakat untuk mengiklankan foto itu di Financial Times dan International Herald Tribunes terbitan 8 dan 9 Desember 2010. Hublot menyebut foto muka bengep Bernie adalah asli tanpa hasil rekayasa digital. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa