Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Harus Menang di Ducati, Lalu ke Ferrari!

billy - Selasa, 14 Desember 2010 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Ambisi Ferrari untuk mendapatkan Valentino Rossi sebagai pembalap ketiganya di tim Ferrari, sepertinya tidak berhenti sampai di sini. Kendati Rossi baru saja direkrut oleh tim Ducati, namun tim Ferrari terus mengumbar pesona untuk menggaet sang bintang, dan kabarnya Rossi harus memberikan titel juara dunia untuk tim Ducati, kemudian hengkang ke tim Ferrari. Kok bisa begitu ya?

Umbar omongan yang terjadi antara tim Ducati dan Ferrari awal tahun 2010 lalu, dicurigai menjadi alasan utama pengajuan proposal untuk merekrut Rossi di Ducati. Dan baru-baru ini Stefano Domenicalli mulai angkat bicara, bahwa Rossi harus menang dulu di Ducati lalu kembali mempertimbangkan tawaran dari Ferrari.

“Pintu akan selalu terbuka untuk Rossi. Dibalik hubungan baik Ferrari dengan Rossi yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu, sekarang tugasnya adalah membawa titel juara dunia untuk tim Ducati. Saya rasa dia harus fokus untuk itu sekarang. Kami akan mendukungnya dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” jelas Domenicalli.

Jelas, pernyataan dari Domenicalli ini mengindikasikan adanya skenario untuk menarik Rossi ke tim Ferrari jika ia memutuskan untuk berhenti dari ajang MotoGP. Sebab tim Ferrari masih percaya bahwa Rossi akan membawa sebuah hal yang istimewa di tim Ferrari jika ia bergabung.

Sebagaimana rutinitas yang dilakukan oleh Ferrari dan Ducati di ajang Wrooom Ferrari-Ducati, bulan Januari tahun 2011 mendatang akan kembali di gelar. Tapi sepertinya Rossi tidak bisa berpartisipasi langsung untuk menikmati ski es dan berselancar salju. Rossi masih harus fokus untuk pemulihan kondisi kesehatannya. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa