Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Ringan Plus Servis CVT Hanya Rp 50 ribu

Editor - Selasa, 10 Agustus 2010 | 18:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Anda pembesut matik berlabel Suzuki yang tinggal di kawasan Cawang, Jaktim? Enggak ada salahnya sesekali mampir ke Suzuki Dewi Sartika (SDS) di Jl. Dewi Sartika No. 121 Jaktim untuk servis besutan Sampeyan.

Pasalnya, di SDS menawarkan jasa paket servis ringan plus servis CVT hanya Rp 50 ribu untuk semua tipe matik Suzuki. Tentunya lebih murah Rp 15 ribu dibandingkan kalau hanya servis ringan saja sebesar Rp 35 ribu dan servis CVT Rp 30 ribu.

“Jadi saat melakukan servis ringan, sekalian CVT dicek dan dibersihkan. Tujuannya agar onderdil dan kinerja CVT lebih terkontrol, sehingga umur pakainya lebih lama. Butuh waktu tambahan buat bongkar pasang sekaligus membersihkan CVT sekitar 20 menit,” ujar Yuli Santoso, kepala mekanik SDS.

Layanan ini adalah yang pertama kali dan belum ada di dealer Suzuki lain. Biasanya CVT dicek/dibersihkan kalau tunggangan sudah menempuh jarak 6.000 km (sesuai anjuran pabrik), atau kalau ada permintaan dari konsumen.

“Berdasar pengalaman, tiap kali servis ringan (2.500 km), CVT sudah kotor dan kudu dibersihkan. Kalau tidak segera dibersihkan, dampaknya akan menghambat kinerja CVT dan timbul suara berisik di dalamnya, serta onderdilnya cepat aus,” wanti Yuli. Kalau berminat, kontak saja di 021-8011327.


Penulis/Foto: Banar / Banar

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa