Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Neo X3i 110cc, Meluncur Dengan Harga Rp 9.999.000

Editor - Senin, 7 Juni 2010 | 09:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah tertangkap basah oleh kamera otomotif beberapa waktu lalu, akhirnya varian terbaru dari PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), TVS Neo X3i 110cc resmi diluncurkan. Memiliki basis yang sama dengan generasi TVS Neo sebelumnya, TVS Neo X3i 110cc dijual dengan harga hoki.

Harga hoki? Jangan bingung, TVS Neo X3i 110cc ini dilepas dengan harga mulai Rp. 9.999.000 untuk tipe spoke wheel. Angka 9 buat sebagian orang sering kali diartikan sebagai angka hoki. Makin banyak angka 9 makin hoki dong?

Mudah-mudahan saja, varian baru ini mampu meneruskan penjualan TVS Neo versi sebelumnya yang sudah terjual hingga 26 ribu unit di seluruh Indonesia.

"TVS neo X3i 110cc memiliki dua kelebihan yaitu tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. Ditunjang layanan purna jual, bengkel dan suku cadang di seluruh Indonesia, kami yakin bebek baru ini mampu melampaui kesuksesan tipe sebelumnya," ungkap BLP Simha, Presdir PT TMCI.

Itu untuk varian spoke wheelnya, sedang tipe cast wheel atau berpelek racingnya dilepas harga rp 11,5 juta. Sayangnya meski sudah dilaunching hari ini, tapi distribusi TVS Neo X3i 110cc secara nasional baru akan dilakukan pada 15 Juni mendatang. Tapi kalau bener-benar penasaran, bisa lihat wujud bebek baru ini di stand TVS di arena Pekan Raya Jakarta tanggal mulai 10 Juni 2010 mendatang.

Penulis : Popo
Foto : Reza

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa