Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Suzuki Titan Resmi Dijual Umum

Editor - Rabu, 26 Mei 2010 | 07:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Yoshiji Terada. Produk ini diproyeksikan mampu menaikan market share Suzuki untuk tahun ini

OTOMOTIFNET – Setelah beberapa waktu lalu sempat dikenalkan pada para wartawan. Akhirnya, produk andalan Suzuki di kelas bebek low end, Suzuki Smash Titan  diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Selasa (25/5).

Konferensi pers dilangsungkan di hotel Mercure, Jakarta dan dilanjutkan dengan  peluncuran resmi Suzuki Titan dihadapan jurnalis dan para undangan di Hall Rama Shinta, Dunia Fantasi Jakarta. Acara launching yang bertabur hiburan ini juga disiarkan di stasiun televisi swasta nasional.

Tiga varian yang dilepas ke publik. Yakni, Titan rem tromol yang dilepas dengan harga Rp 10,695 juta. Lalu Titan R yang sudah memakai rem cakram dijual Rp 11,75 juta. Serta versi tertingginya, Titan SR yang sudah mengaplikasi velg racing dihargai Rp 12,85 juta.

Menurut Yoshiji Terada, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales,” Produk ini diproyeksikan mampu menaikan market share Suzuki untuk tahun ini,” ungkapnya.

Meskipun murah, perjalanan yang ditempuh oleh Smash Titan untuk membuktikan ketangguhannya tidaklah mudah. Beberapa tes berat sudah dan akan dilakukan. Seperti uji keiritan bensin oleh awak media di Jogjakarta beberapa waktu lalu. Saat itu OTOMOTIFNET.com berhasil membukukan catatan konsumsi BBM 1 liter untuk 76,21 km. Wow!

Kemudian ada tes uji ketahanan mesin 5000 km non stop di sirkuit Sentul dimana tes ini mampu mencetak rekor MURI. Tidak hanya itu, gelaran khas pabrikan berlogo huruf S yang menguji produknya dalam mengelilingi Indonesia, Suzuki Jelajah Negeri juga tetap diselenggarakan.
 
Tak heran dengan harga yang kompetitif, ditambah garansi mesin tiga tahun Suzuki optimis bebek 115 cc ini dapat meraih target penjualan sebanyak 200.000 unit tahun ini.

Penulis/Foto: Ilham
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa