Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Rp 330 Ribu, Aksesoris Resmi Scoopy Digaransi 1 Tahun

Editor - Jumat, 21 Mei 2010 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Peluncuran skuter retro, Honda Scoopy oleh PT Astra Honda Motor (AHM) juga dibarengi dengan peluncuran aksesoris resmi yang dibuat khusus untuk Honda Scoopy.

Asesoris yang dipasarkan secara paket ini terdiri dari empat item. Yakni, headlight kit garnish yang berwarna silver. Kemudian tail light garnish yang bernuansa krom. Ada juga ring silver untuk melapisi speedometer serta mini visor.

Untuk membeli paket asesoris resmi ini pun tidaklah sulit. Para konsumen cukup datang ke dealer resmi terdekat, lalu membayar Rp 330 ribu untuk harga paket tersebut. Mahal? Tidak juga, karena setiap pembelian asesoris ini, maka konsumen akan diberikan garansi selama satu tahun.  

Menurut Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning And Analysis Division AHM. ”Asesoris resmi ini diluncurkan sebagai konsumen yang ingin tampil beda. Serta sebagai pemancing bagi para produsen asesoris aftermarket lain untuk mengembangkan parts bagi Honda Scoopy kedepannya,” ungkapnya.

Kedepannya, divisi parts AHM juga berupaya untuk menambahkan item dalam asesoris resmi scoopy. Penambahan parts dalam jangka waktu dekat ini yakni berupa jok dan windshield yang tentunya juga bergaransi resmi.

“Kita lihat perkembangan tiga bulan pertama, rencananya tiap tiga bulan ada paket aksesoris yang baru. Bahkan kita dapat masukan untuk membuat paket modifikasi berupa pelek jari-jari,” ungkap Sigit Kumala, GM Sales PT AHM.


Penulis/Foto: Ilham/Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa