Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Titan Dijual Mulai Rp 10,8 Jutaan !

Editor - Rabu, 12 Mei 2010 | 17:29 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pada tulisan sebelumnya dinyatakan bahwa Suzuki Titan akan dijual lebih murah dari pesaingnya di kelas bebek low entry 110-115cc.

Artinya akan lebih murah dibanding Honda Revo 110 dan Yamaha Vega ZR. Dari sumber orang dalam Suzuki, gosipnya Titan akan di jual mulai Rp 10,8 juta.

Harga Rp 10,8 juta untuk tipe jari-jari, sedang yang hendak tampil lebih sporty bisa memilih varian dengan pelek racing. Harganya pun terpaut tidak jauh, hanya lebih mahal Rp 800 ribuan, atau dijual sekitar Rp 11,6 juta. Murah?

Mari bandingkan dengan Honda Absolute Revo 110. Versi pelek jari-jarinya dijual Rp 11,8 juta (on the road Jakarta). Sedang versi pelek racingnya dilepas Rp 13,2 juta dan varian tertingginya, Revo DX dilepas Rp 13,8 juta.

Masih lebih murah kan? Kini bagai mana dengan Vega ZR. Bebek paling murah dari Yamaha ini dijual Rp 11,85 juta (on the road Jakarta). Vega ZR hanya dijual dengan pelek jari-jari.

"Tapi catat ya, lebih murah bukan berarti spek down. Kami ingin memberikan value for money yg lebih ke konsumen," beber Joko Utomo, 2W Marketing & Sales - 2W Head.

Titan mengusung mesin 113 cc serta dipersenjatai dengan berbagai keunggulan yang ada di Smash dan Shogun 125. Salah satunya adalah TPS (throtle position sensor) di karburator. Perangkat ini memberikan input ke pengapian untuk melakukan pembakaran sesuai dengan posisi throttle.

"Desain dan fitur jauh lebih lengkap dibanding kompetitor. Kami yakin Titan akan membawa Suzuki lebih baik lagi," ungkap Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya.

Penulis/Foto: AZ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa