Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression Suzuki Titan, Gesit Layaknya Smash Tapi Lebih Nyaman

Editor - Rabu, 12 Mei 2010 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET.com dan Suzuki Titan. Lebih Nyaman

OTOMOTIFNET - Nasib suzuki Smash akan segera berakhir (discontinue) seiring diluncurkan secara resmi Suzuki Titan pada 25 Mei mendatang. Tapi pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengadopsi segala keunggulan Smash pada penerusnya, Titan.

Buktinya pada sesi city touring mengitari kota Yogyakarta hari ini (12/5), gambaran handling dan performance Titan sedikit terkuak. Sesaat setelah duduk dan memegang stang Titan, bila dibandingkan dengan Smash terasa riding impression yg OTOMOTIFNET.com rasakan sangat berbeda.

Posisi tangan terasa lebih rendah dibanding Smash. Begitupula dgn tinggi jok yang kalau diukur dari tanah mencapai 755 mm. Lewat perubahan ini, tentunya akan membuat rider dengan tinggi badan 165 cm terasa lebih pas dan nyaman.

Begitu pencet electric starter, diiringi suara mesin yg halus, sesi city touring pun dimulai. Sayang, sampai saat ini OTOMOTIFNET.com belum bisa menguraikan performa mesin secara utuh karena kecepatan belum bisa diexplore lebih dari 60 km/jam. Maklum, kita berjalan dalam rombongan bersama tim Suzuki

City touring yg melintasi berbagai ruas jalan di dalam kota Jogja, sangat bisa memberikan gambaran handling Titan tetap lincah seperti Smash. Saat menikung tetap nyaman dan tidak perlu khawatir menikung rebah karena terasa cukup stabil.

Tapi sedikit kekurangan yg OTOMOTIFNET.com rasakan adalah jok terasa agak keras. Meskibegitu secara keseluruhan, handling Titan bisa diandalkan dan sangat layak menggantikan Smash!


Penulis/Foto:AZ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa