Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhiri Program Suzuki Vaganza, Suzuki Bagikan 1 SX4 dan 3 Skydrive!

Iday - Jumat, 20 November 2009 | 17:48 WIB
Akhiri Program Suzuki Vaganza, Suzuki Bagikan 1 SX4 dan 3 Skydrive!
Akhiri Program Suzuki Vaganza, Suzuki Bagikan 1 SX4 dan 3 Skydrive!

OTOMOTIFNET.COM – Program Suzuki Vaganza yang bergulir sejak Juni hingga September 2009, memberikan nilai tambah bagi para konsumen Suzuki.

Siapapun yang membeli sepeda motor Suzuki tipe apa saja berhak mengikuti undian berhadiah sebuah Suzuki SX4 Crossover!

“Dan hari ini (20/11) adalah akhir dari program ini dimana pemenangnya sudah kita undi dan kita tentukan!,” buka Widjang Djendrawan, Chief Planner Marketing 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dua orang yang paling beruntung adalah Erliana yang berhak atas sebuah Suzuki SX4 Crossover dan Rahmat Hidayat yang beruntung membawa pulang sebuah Suzuki Skydrive Dynamatic.

“Saya enggak menyangka, padahal waktu beli enggak tahu kalau ada undian mobilnya. Tahunya hanya disuruh isi kupon saja, eh malah dapat mobil,” girang wirausahawati yang membeli Suzuki Skydrive di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 bulan Juli lalu.

“Skydrive-nya saya beli untuk antar anak ke sekolah, karena dekat dari rumah dan tetap akan di pakai untuk antar anak ke sekolah karena mudah dikendarai. Sedang mobil hadiah ini mau saya pakai untuk aktifitas sehari-sehari,” lanjut Wanita ramah yang mengaku tidak akan menjual Suzuki SX4 hadianya ini.

Sedang Rahmat Hidayat punya cerita lain. Pegawai salah satu bank milik negara ini mengaku hadiah Suzuki Skydrive yang didapatnya kali ini adalah rejeki untuk anak pertamanya yang akan segera lahir.

“Skydrive ini akan saya pakai, kebetulan sebentar lagi punya anak. Pasti butuh motor yang bisa dipakai bawa banyak barang untuk kebutuhan anak saya nanti,” mantap Rahmat yang beruntung dapat Suzuki Skydrive setelah membeli Suzuki Satria FU beberapa bulan yang lalu.

Sedang dua Skydrive lainnya diberikan pada pemenang lomba tulis dan foto bertema skutik Suzuki khusus untuk jurnalis dari seluruh Indonesia. Dan yang berhak membawa pulang Suzuki Skydrive adalah Oktavianus Hariawan dari Tabloid OTOMOTIF yang menjadi juara pertama lomba tulis. Dan Agus Sulistriyono dari OTOMOTIFNET.com, pemenang pertama lomba foto Suzuki.

Setelah program Suzuki Vaganza ini PT ISI masih memiliki program berhadiah lainnya. Salah satunya adalah “Geber Suzuki” yang digelar mulai bulan ini hingga April 2010. Mau tahu lebih banyak tentang Geber Suzuki, silahkan klik disini.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa